Minggu, 27 September 2015

Menulis Blog diDalam Notes Facebook

Masih tetap ingat kapan paling akhir kali Anda menuangkan isi hati Anda melalui feature Notes di Facebook, Bila Anda telah lupa atau memanglah telah tidak lagi berkeinginan, pergantian teranyar di Facebook ini mungkin saja akan merubah pikiran Anda.

Facebook pagi tadi menginformasikan bahwa mereka mulai menebarkan suatu up-date untuk feature Notes untuk merubah fungsinya untuk jadi basis blogging, serupa seperti yang didatangkan oleh Medium. Pemakai saat ini dapat memberikan photo cover juga sebagai penampilan paling utama, juga memberikan photo yang dibubuhi caption. Feature standard lain khas situs (blog) seperti header, quote serta bullets juga tidak lupa untuk didatangkan.

Pergantian ini terang akan digunakan sebaik-baiknya oleh beberapa pencipta content di Facebook, mengingat sampai kini di Indonesia telah cukup banyak profil kontroversial dengan beberapa ribu follower yang dengan cara teratur dapat menarik bermacam tanggapan serta beberapa ribu komentar melalui terbatasnya media Notes versus terdahulu. Lihat potensi sebesar itu, jadi bakal sangatlah disayangkan bila penulis content memindahkan hubungan yang telah cukup panas itu ke basis menulis terkecuali Facebook bukan.

Terlebih dengan pergantian konsentrasi Facebook yang saat ini mau menjelma juga sebagai tuan rumah untuk content ciptaan pemakai sekalian sumber berita paling utama untuk beberapa pemakainya, jadi penambahan ini nampaknya akan bikin seluruh pemakainya tidak mempunyai argumen untuk beranjak dari Facebook.

Untuk sesaat pemakai cuma bakal dapat menulis serta memakai feature baru di Notes ini melalui Facebook versus desktop, meskipun terus bakal dapat membacanya melalui Facebook mobile.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar