Kamis, 26 November 2015

Asus Zenfone Hp Terbaik yang Layak Di Beli

Salah satu keuntungan terbesar Asus ponsel menawarkan penggunanya adalah harga yang menarik. Ini sangat nilai untuk uang ponsel memberikan fitur solusi yang kaya untuk komunikasi dan hiburan.

The Asus Zenfone 5 misalnya, dilengkapi dengan fitur mencolok berikut -

5 "HD Layar

Slot kartu Micro SIM ganda

1,6 GHz prosesor Intel Atom Dual Core dengan Hyper-Threading

8 Kamera MP belakang dan dengan 2 MP Kamera Depan dengan Flash

2110 mAh baterai non-removable

Penyimpanan 8 GB internal bersama dengan 64 GB memori yang dapat diupgrade melalui slot kartu Micro SD

2 GB RAM

3G, Bluetooth, Wi-Fi 802.11n

Micro USB

GPS dan FM Radio

A 1-Tahun Garansi.

Keuntungan utama dari investasi dalam Asus Zenfone

Zenfones adalah salah satu nilai terbaik untuk uang smartphone di pasar dan yang paling kaya fitur juga. Berikut adalah fitur terkemuka beberapa yang membuat ponsel ini yang terbaik membeli -

Kualitas layar HD yang di Zenfones jauh lebih unggul daripada layar Full HD yang Anda akan menemukan di ponsel pintar lainnya. Selain ini, ponsel sangat responsif terhadap sentuhan, lembut dan mudah digunakan.

Sebuah masalah umum orang hadapi ketika bepergian ke dingin atau tempat hujan menggunakan layar dengan sarung tangan. Mode sarung tangan memudahkan pengguna untuk menangani telepon selama segala cuaca ketika sarung tangan di tangan.

Banyak cara pintas, fitur dan kemampuan kustomisasi yang ditawarkan pada Zen UI oleh Asus juga tak tertandingi. Asus menawarkan update reguler untuk memastikan bahwa fungsi telepon Anda yang terbaik. Sebuah update terbaru juga bekerja pada peningkatan kinerja baterai.

Hal ini jarang menemukan ponsel pintar yang menawarkan RAM 2GB pada harga yang rendah.
Hal ini membuat ideal telepon untuk multi-tasking. Selain itu, built-in app RAM penguat juga membantu meningkatkan kinerja lebih.

Pengguna Asus Zenfone juga sangat terkesan dengan kemampuannya untuk menangkap penerimaan sinyal di banyak sudut terpencil. Di-panggilan speaker keras dan kejelasan suara juga sangat tinggi menjadikannya sebagai ponsel yang ideal untuk terhubung dengan speaker mobil Anda atau jika Anda diharapkan untuk menggunakan pengeras suara sering.

Bagi mereka yang mengandalkan ponsel mereka untuk musik, ponsel ini dilengkapi dengan equalizer di mana Anda dapat mengubah pengaturan Anda dari Music Mode Audio Wisaya

Kualitas kamera ponsel ini sangat mengesankan bahkan di daerah cahaya rendah. Bila menggunakan modus selfie, Anda dapat mengambil selfie juga menggunakan kamera utama. Apa yang banyak pengguna cinta adalah modus mundur waktu yang mengambil lebih dari satu foto 2 detik sebelum dan 1 detik setelah mengklik. Ini sangat ideal bila Anda ingin memilih dari daftar foto besar dan menyimpan yang terbaik. Mode ini sangat ideal saat pengambilan gambar dari objek bergerak, anak-anak, burung dan binatang.

Tidak seperti kebanyakan smartphone lainnya, hanya 3GB digunakan oleh OS meninggalkan sisa ruang untuk penyimpanan dan aplikasi.

Jika Anda digunakan untuk membaca e-buku di ponsel Anda, modus membaca membuat latar belakang kusam, memungkinkan Anda untuk terus membaca selama berjam-jam bersama-sama.

Sebuah keuntungan besar yang Asus menyediakan lebih dari ponsel Android lainnya adalah bahwa ia telah membuat kode sumber Kernel satu terbuka.

Jika Anda berencana untuk hadiah ponsel ini untuk anggota keluarga yang lebih tua, Easy Mode menawarkan layar depan dengan ikon dan font yang lebih besar.

Ponsel ini juga ideal jika Anda menghabiskan akhir pekan Anda menjelajahi bukit pasir dan makanan penutup di luar UEA. Kompas magnetik membantu Anda membuat sebagian besar waktu Anda di luar ruangan.

Selanjutnya, ponsel ini dilengkapi dengan OS Android terbaru, v4.3 Jelly Bean dan upgradable ke V4.4.2 Kit Kat versi juga. Bila dibandingkan dengan One Plus One, ponsel ini menawarkan desain yang lebih baik. Sementara pilihan ini mungkin salah satu subjektif, yang ZenFone 2 misalnya, terlihat seperti campuran antara HTC One M8 dan LG G2. Dengan finishing brushed metal, Anda dapat menikmati tampilan klasik yang elegan dengan harga yang tandingannya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar