Minggu, 22 November 2015

Game Terbaik Clash of Clans vs Heroes of Paragon

Pengagum genre kiat di basis mobile yang mulai jemu pada Clash of Clans sebentar lagi bakal memiliki alternatif dengan pengalaman baru. Game itu yaitu Heroes of Paragon dari developer EVERYDAYiPLAY yang gagasannya bakal launching dengan cara global pada tanggal 3 Desember kelak. Heroes of Paragon mendatangkan pertempuran antarmarkas yg tidak ada pada Clash of Clans.

Pertempuran Antarmarkas yang Bersinergi dengan Pasukan


Juga sebagai mekanisme pertempuran yang diprioritaskan oleh EVERYDAYiPLAY, system pertempuran antarmarkas dijagokan jadi feature terakhir yang bakal berikan pengagum Clash of Clans pengalaman baru waktu bermain game kiat. Mekanisme ini mengizinkanmu mengontrol markas yang anda bangun untuk segera bertemu dengan markas musuh saat lakukan serangan.

Hadirnya markas di medan pertandingan memberi kolaborasi spesial dengan pasukan penyerang yang anda kontrol. Markas lakukan serangan dukungan ke markas musuh dengan melemparkan beragam type magic. Dengan melepas type magic yang pas pada timing yang sesuai sama, pasti seranganmu ke markas musuh jadi tambah lebih efisien.

Mode Single Player untuk Menempa Diri Saat sebelum Bertanding di Arena PvP


Terkecuali mode PvP yang bakal menghadapkanmu dengan pemain yang lain, Heroes of Paragon juga mempunyai mode single player. Disini anda bakal ikuti cerita dunia Paragon yang diinvasi oleh pasukan keji Violet. Tentu mode single player bakal membuat kamu makin pakar bermain Heroes of Paragon saat sebelum putuskan untuk bertanding hadapi pemain lain.

Walaupun mempunyai janji menaklukkan Supercell, penampilan Heroes of Paragon pada video trailer yang diupload di YouTube terang masih tetap kalah terpoles dari Clash of Clans. Hal semacam ini sesungguhnya bisa dimaklumi karena EVERYDAYiPLAY baru melakukan soft launch di Kanada serta Polandia. Tentu Clash of Clans yang mulai sejak tiga th. lantas sampai saat ini kerap memiliki up-date mempunyai kelebihan dibanding Heroes of Paragon.


Apakah Heroes of Paragon bisa menarik saya untuk kembali memainkan game kiat pada piranti portabel? Mari kita saksikan keduanya sama Desember kelak.


Don’t Starve : Shipwrecked


Sesudah merayakan lagi th. kesepuluh sekian waktu lalu dengan memberi potongan harga besar di Steam, Klei Entertainment beberapa waktu terakhir memaparkan launching DLC paling baru untuk game Don’t Starve berjudul Don’t Starve : Shipwrecked. Content penambahan bertopik perairan ini gagasannya bakal launching melalui Steam Early Access pada tanggal 1 Desember yang akan datang.

Don’t Starve yaitu suatu game survival yang memprioritaskan design serta grafis yang unik. Memainkan peran ciri-ciri bernama Wilson, anda mesti bertahan hidup dengan mencari item bermanfaat, dan hindari bahaya binatang buas pada siang serta malam hari. Don’t Starve mempunyai fitur-fitur unik seperti system jebakan serta perubahan musim yang pasti bikin pengalaman survival anda makin menantang.

Don’t Starve : Shipwrecked yaitu content penambahan ke-2 yang di luncurkan oleh Klei sesudah Don’t Starve : Reigns of Giants. Diluar itu, Klei juga sudah meluncurkan Don’t Starve Together yang disebut versus multiplayer dari Don’t Starve.

Sepintas DLC ini mengingatkan saya pada game survival The Flame in The Flood. Mengambil tema perairan yang nyaris sama, saya penasaran feature unik apa yang bakal di tawarkan oleh Don’t Starve : Shipwrecked.

Belum banyak informasi perihal Don’t Starve : Shipwrecked yang sudah didapatkan dari Klei Entertainment serta CAPY sebagai developer. Gagasannya DLC ini cuma bakal launching untuk versus PC, hingga pemakai console, Linux, Mac, ataupun piranti mobile mesti bersabar untuk mencicipi content penambahan ini.

Apakah anda semangat untuk memainkan DLC paling baru Don’t Starve ini pada bln. Desember yang akan datang? Ataukah game survival sejenis ini menurutmu sulit di nikmati lantaran mempunyai tingkat kesusahan tinggi? Berikan pendapatmu dibawah ya.

1 komentar: