Sabtu, 20 Februari 2016

Review Kelebihan Honda Sebagai Mobil Paling Irit BBM

Eco friendly driving

Produsen Mobil Honda sudah berupaya tiga kali untuk meningkatkan kendaraan irit BBM, FCX 2002 jadi yang pertama serta FCX ​​2008 jadi usaha ke-2. Ini edisi terbatas yang cuma di jual di negara California. Th. ini, penjualan bakal resmikan di Jepang dari Maret 2016.

Honda Kejelasan yaitu satu rencana yang inovatif, bermain-main dengan Honda Corporation untuk th.. Honda sudah banyak berinvestasi dalam kendaraan irit BBM sepanjang sebagian dekade. Ini mengenalkan mobil-irit BBM paling baru untuk musim semi 2016. Kejelasan Fuel Cell yaitu nyaman sedan 4 pintu, dengan styling ortodoks. Dengan optimasi baru, Honda Kejelasan ini di dukung dengan mesin 174-tenaga kuda dengan 221 lb-ft torsi. Paling baru Honda Kejelasan memberi drive yang layak. Ini kuat, nyaman serta memberi beragam bersih 400 mil ; itu pas untuk drive lama. Stasiun hidrogen masihlah tidak sering di jalan umum. Seperti dijelaskan terlebih dulu, dijadwalkan bakal launching di Inggris, stasiun pengisian irit BBM cuma 11 seperti yang belum. Ini masihlah bakal mengambil satu dekade atau lebih untuk mereka untuk bikin sinyal di pasar otomotif dunia.

Kenyataan cepat

· Harga : $ 62. 000

· Kursi : 5

· BBM mengisi-up : 3 menit

· Range : 300 mil

· Mesin : -irit BBM hidrogen

Prosedur Produksi Listrik

Listrik di buat dengan mencampurkan hidrogen dikompresi dengan oksigen, dengan air sebagai oleh-produk. Listrik yang dihasilkan diarahkan ke baterai lithium-ion (bawah kursi depan), ke roda depan bertenaga listrik. Analog dengan beberapa kompetitornya, mobil Honda memadukan oksigen alami dari atmosfer dengan hidrogen disimpan dalam tangki untuk membuahkan watt yang dibutuhkan. Sekarang ini, ia menukar Nissan Leaf serta Toyota Mirai dalam soal jarak tempuh.

Drive-modus

kemudi enteng berbulu, yang diperlukan pojok tajam dengan gampang dipraktekkan. Honda belum mengungkap berat yang pas dari kendaraan ini, namun itu tentu tak didesain untuk dipakai balapan-track. Dengan nuansa kabin konvensional serta overall, mengemudi mobil irit BBM memerlukan saat satu jam untuk berteman dengan.

Honda Kejelasan tak membutuhkan ketrampilan penambahan untuk mengemudi. Ini sepadan dengan Nissan Leaf dalam soal kemampuan serta kecepatan. Langkah Mengemudi mobil Honda Kejelasan relatif simpel dengan rem, aktifkan tombol starter, diikuti oleh sebagian beep.

Mesin Mobil Honda

Honda Kejelasan 2016 yaitu kendaraan ramah lingkungan, membuahkan listrik serta air sebagai oleh-produk. Fuel cell stack yaitu ukuran sepertiga dari pendahulunya yaitu pabrik dipasang dibawah tenda. Mengakibatkan, ruangan untuk tangki hidrogen bertambah, satu besar serta satu kecil terdapat dibawah kursi. Dual irit-pack memberi beragam paduan dari 435 mil. 174 horsepower begitu ideal untuk kepentingan rumah tangga. Diluar itu, torsi yang dihasilkan elektrik memberi rush merangsang. Suara khas yang dihasilkan lantaran pembuangan dari irit BBM yaitu mengasyikkan.

Pedalaman

Ukuran fuel cell stack sudah dikurangi sebesar 33% dibanding dengan versus FCX terlebih dulu. Ini memfasilitasi kabin luas untuk lima penumpang, dibanding dengan kemampuan Toyota empat. Honda menukar Toyota serta Nissan dalam soal jarak tempuh serta ruangan penumpang. dashboard dilengkapi dengan system infotainment pribadi Honda. Kontrol iklim mengingatkan Jenis Honda Civic. Kursi belakang mempunyai ruangan penumpang yang ideal, juga. Tiga orang dewasa bisa duduk dengan agak kesusahan ; itu lebih pas untuk remaja. Seperti yang belum, dimensi daerah beban yaitu tak disibakkan, dengan cara terbuka menyebutkan kalau itu pas untuk penyimpanan enteng.

pro

· Polusi Nol

· Berkendara ramah lingkungan berkepanjangan

kontra

· Cukup mahal dibanding dengan normatif mini-mobil

· SPBU Langka

http://goo.gl/q0aoDk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar